Wah, McDonald’s Terbesar Di Dunia

Posted by Sangat Unik

Ketika Olimpiade dimulai di London bulan depan, modal akan menjadi tuan rumah, atlet terbaik, tercepat dan terkuat di dunia.
Tapi juga akan menjadi rumah bagi superlatif yang agak berbeda – McDonald terbesar ada di planet ini, tepat di tengah taman Olimpiade.
[imagetag]
Jadi sementara pesaing meregangkan diri, penonton yang lapar akan berkumpul di puluhan ribu burger dan porsi kentang goreng.
Restoran dua lantai yang sangat luas ini akan melayani hingga 1.200 pelanggan dalam satu jam dan menjual £ 3million makanan cepat saji selama Olimpiade.
Pada 3.000 sq kaki bangunan, di sebelah Stadion Olimpiade, lebih besar dari McDonald terbesar saat ini di Moskow.
Restoran Rusia akan mendapatkan kembali judul pada 9 September, namun, ketika cabang London dibuldoser setelah upacara penutupan Paralimpiade.
Kemarin McDonald memberikan media preview toko andalannya, yang meliputi 20 til dan 1.500 kursi.
Ini adalah salah satu dari empat cabang di taman, termasuk dua terbuka untuk umum, satu untuk para atlet dan pejabat di Olympic Village dan satu di pusat pers.
Secara keseluruhan mereka akan melayani makan 1.75 million makanan dalam 29 hari, dengan orang Inggris hitung untuk 85 persen diperkirakan per pelanggan.
Restoran utama akan menawarkan beberapa tampilan terbaik di seluruh Olympic Park dari balkon lantai pertama, yang dapat menampung 150 pelanggan.
Ini akan dikelola oleh 500 top-performing karyawan dari 85.000 di Inggris, dengan 200 pada pergeseran pada satu waktu.
Sponsor global telah dikaitkan dengan Olimpiade sejak tahun 1968, ketika perusahaan menerbangkan hamburger untuk atlet AS di Grenoble, Perancis, setelah itu melaporkan bahwa mereka rindu makanan McDonald.
Tapi hal ini telah dikritik karena mempromosikan konsumsi makanan cepat saji pada saat orang harus merayakan partisipasi olahraga dan hidup sehat.
Ini adalah bagian dari tawaran London 2012 untuk menjadi ‘Olimpiade terhijau yang pernah ada’.
Restoran ini akan mulai dibuka pada tanggal 28 Juli, sehari setelah upacara pembukaan.
Ini tidak akan buka untuk upacara itu sendiri, yang mana banyak tamu VIP dan kepala negara yang diharapkan hadir, karena alasan keamanan.
source: http://www.uf1.info/2012/06/foto-wah-mcdonalds-terbesar-di-dunia.html