Ini Dia 'Korban-korban' Lawakan Olga

Posted by Sangat Unik


Candaan Olga Syahputra menunai banyak protes karena dinilai menyinggung SARA dan melecehkan agama. Olga pun mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Front Pembela Islam (FPI).

Namun, ternyata bukan hanya KPI dan FPI saja yang berang dengan candaan Olga. Beberapa artis sebelumnya juga pernah dibuat marah karena leluconnya.

Salah satu yang paling geram dengan candaan Olga adalah Yuni Shara. Yuni pernah tersinggung dengan candaan 'janda' yang sering dilontarkan Olga di atas panggung Dahsyat bersama Raffi Ahmad. 

Alhasil, Yuni pun sempat melabrak Olga di panggung acara tersebut. Ibu dua anak itu pun secara terang-terang dalam acara live itu mengungkapkan kekesalannya kepada Olga.

Bahkan, sempat beredar kabar, karena candaan Olga jugalah hubungan Yuni dan Raffi merenggang kala itu. Olga memang selalu menjadikan hubungan rekannya itu sebagai bahan lawakan di panggung.

Tapi, 'korban' lawakan Olga tak hanya Yuni. Olga juga pernah membuat vokalis band Five Minutes, Richie tersinggung.

Richie dibuat kesal tak kepalang saat tiba-tiba Olga menghentikannya saat sedang menyanyi di acara yang dipandunya. Kesal dengan tindakan Olga, Five Minutes pun berjanji tak akan mau lagi tampil di acara itu.

Tambahan:

Band beraliran Electro Hardcore sebesar Thirteen pun juga menjadi korban dari lawakan Olga, pada saat mereka tampil di acara yang di pandu oleh Olga. Tiba-tiba Olga pun menirukan gaya Raynard (Vokalis Thirteen) yang sedang scream, dan aksi Olga tersebut menuai banyak kecaman dari fans-fans Thirteen dan semua comment di Youtube berisikan penghinaan kepada Olga.

source: http://hot.detik.com/read/2012/06/27/161212/1952330/230/ini-dia--korban-korban--lawakan-olga?991104topnews