10 Cara Romantis Melamar Kekasih Ala Selebriti

Posted by Sangat Unik

Sebelum pernikahan, salah satu momen yang kerap tak terlupakan adalah ketika dilamar oleh kekasih. 10 selebriti berikut ini pun melalui momen lamaran romantis tersebut bersama pasangan. Seperti apa lamaran mereka?

1. Katie Holmes & Tom Cruise
Tom melamar Katie di puncak Menara Eiffel pada Juni 2005. Setelah bersimpuh untuk melamar, dia mengajak Katie makan di restoran Le Jules Verne yang berada di menara tersebut.

2. Mariah Carey & Nick Cannon
Pada musim semi 2008, Nick melamar Mariah dengan memberinya sebuah kejutan. Dia menghadiahi Mariah permen mainan berbentuk cincin, yang didalamnya ada cincin pertunangan mereka. Terinspirasi dari lamaran itu, sang diva kemudian merilis wewangian dengan nama Lollipop Bling

3. Camila Alves & Matthew McConaughey
Matthew melamar Camila pada Natal 2011 lalu. Bintang film tampan itu membungkus sejumlah hadiah, termasuk cincin lamarannya. "Cincin itu jadi hadiah terakhir yang dibuka dan aku membungkusnya di tujuh kotak berbeda sehingga Camila harus terus membuka bungkus kadonya," kisah McCounaughey pada majalah People.

4. Katherine Heigl & Josh Kelley
Josh dan Katherine bertemu pertama kali saat sang aktris menjadi bintang videoklip pria yang kemudian jadi suaminya itu. Syuting dilakukan di sebuah bungalow di Venice Beach, California. Josh kemudian menyewa lagi bungalow itu pada 2006 dan melamar Katherine di sana.

5. Kate Middleton & Pangeran William
Pangeran William melamar Kate dengan memberinya cincin peninggalan mendiang ibunya, Putri Diana. Dia bersimpuh di depan Kate saat mereka pergi liburan ke Afrika dan menginap di sebuah butik hotel di sebuah pulau kecil dekat Kenya.

6. Molly Sims & Scott Stuber
Produser film Scott Stuber sepertinya terinspirasi dari film Sex and the City saat melamar Molly. Sims bersimpuh di depan bintang film Yes Man saat sang aktris berada di area walking closet (lemari pribadi). Merayakan pertunangan, Scott menyewa pesawat pribadi untuk terbang ke rumah orangtua Sims.

7. Giuliana DePandi & Bill Rancic
Pembawa acara E! News Giulina, dilamar kekasihnya pemenang The Apprentice, Bill Rancic saat mereka naik helikopter pada Desember 2008. Bill sengaja memesan helikopter itu untuk pergi ke kampung halamannya di Chicago sekaligus mengajak Giulina menikah.

8. Megan Fox & Brian Austin Green
Brian melamar Megan untuk kedua kalinya pada Juni 2010. Lamaran dilakukannya di pantai Hotel Four Seasons, Hawaii. Lucunya, saat melamar, Brian kehilangan cincinnya yang jatuh ke pasir.

9. Jenna Bush & Henry Hager
Putri mantan presiden Amerika Serikat George Bush, Jenna dilamar kekasihnya Henry Hager di puncak Gunung Cadillac, Acadia National Park, Maine, AS pada September 2007. Lamaran dilakukan Henry saat matahri baru saja terbit.

10. Gisele Bundchen & Tom Brady
Tom melamar Gisele di malam Natal pada 2008. Saat itu dia menyewa sebuah pesawat jet. Menurut TMZ, di dalam pesawat tersebut dihiasi empat lusin mawar putih.


source: http://wolipop.detik.com/read/2012/06/21/145848/1947300/854/10-cara-romantis-melamar-kekasih-ala-selebriti?w992201835