Berbelahan Dada Rendah, Penumpang Pesawat Diomeli

Posted by Sangat Unik

Southwest Airlines (ethix.org)

Mungkin ini pelajaran agar para traveler lebih cermat memilih busana sebelum penerbangan. Maskapai AS, Southwest Airlines, sempat memperingati seorang penumpang perempuan karena belahan dadanya terlalu rendah.

Perempuan itu hendak terbang dari Las Vegas ke New York ketika kru pesawat mengatakan bajunya tak pantas. Belahan bajunya terlalu rendah dan banyak menyingkapkan bagian dadanya. Perempuan itu mengabaikan dan tetap masuk ke pesawat.

"Payudara saya tidak mengganggu kemampuan pesawat untuk berfungsi dengan benar," kata dia kepada The Sun, Rabu (20/6/2012).

Southwest lantas meminta maaf atas kesalahpahaman ini. Bahkan mereka menawarkan pengembalian ongkos penerbangan perempuan itu.

Tidak ada maksud melarang, menurut mereka. Jubir Southwest mengatakan pihaknya hanya ingin mengingatkan agar penumpang berbusana dengan tepat.

"Kami hanya meminta agar para penumpang kami menggunakan penilaian yang baik dan memahami perbedaan nilai para penumpang lain yang menginginkan pengalaman traveling yang nyaman," kata Jubir Southwest.

source: http://travel.detik.com/read/2012/06/20/191953/1946555/1025/berbelahan-dada-rendah-penumpang-pesawat-diomeli?991104topnews