Bikin Dua Gol, Balotelli Pamer Koyo

Posted by Sangat Unik

Usai membobol gawang Neuer untuk kedua kalinya, Balotelli membuka kaus dan pamer koyo di tubuhnya. Mario Balotelli terlihat sangat emosional ketika merayakan gol kedua ke gawang Jerman. Balotelli melepaskan bajunya dan berdiri tegak sambil memperlihatkan otot tubuhnya.
Atas selebrasinya itu, Balotelli diganjar kartu kuning oleh wasit Stephane Lannoy. Meski begitu, Balotelli menyatakan bahwa rekan-rekannya tidak marah meski dia mendapat kartu kuning.
» Mereka tidak marah karena aku diganjar kartu kuning setelah melepas kostum,” kata Balotelli. 
» Mereka justru merasa iri setelah melihat tubuh saya.”
Setelah melepas baju, Balotelli langsung mendapat pelukan dari rekan-rekannya. Balotelli menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Italia atas Jerman lewat dua golnya dalam pertandingan semifinal Euro 2012 di National Stadium, Jumat dini hari, 29 Juni 2012.
Balotelli mempersembahkan dua golnya itu untuk ibunya. 
» Saya menghampiri ibuku pada akhir pertandingan. Itu adalah momen terbaik,” ujar Balotelli. 
» Saya mengatakan kepada ibu bahwa gol-gol itu untuknya.”
» Cukup lama saya menunggu saat-saat seperti ini, terutama karena ibu saya sudah tak muda lagi dan tidak dapat melakukan perjalanan jauh. Jadi saya harus membuatnya bahagia ketika dia datang ke sini,” kata Balotelli.
» Ayah saya juga akan datang ke Kiev di laga final nanti.”




source: http://www.dunia-berita.com/2012/06/bikin-dua-gol-balotelli-pamer-koyo.html