Tidak Cukup Bilang "I Love You", Perlu 7 Tindakan Yang Lain

Posted by Sangat Unik

Menyatakan cinta, tidak melulu harus diungkapkan dengan kata-kata. Bagi mereka yang masih malu mengungkapkan cinta kepada kekasih, ada cara lain yang lebih efektif. Jika kata-kata sayang kedengarannya gombal, hujani kekasih dengan menunjukkan rasa sayang Anda dengan trik berikut :


Tidak Cukup Bilang I Love You Perlu 7 Tindakan Yang Lain - www.iniunik.web.id

  1. Dengarkan Saat Dia Bicara. Ketertarikan terpancar saat Anda mendengarkan perkataan si dia. Berkomentar terhadap percakapannya juga akan mengesankan Anda menyimak apa yang baru saja dia katakan.
  2. Tertawakan Leluconnya. Pria mana yang tidak senang menjadi pusat perhatian? Menertawakan lelucon kekasih akan menunjukkan kekaguman tiada dua.
  3. Melingkarkan Tangan Anda di Lengannya. Dengan begitu, kontak fisik di antara Anda berdua menunjukkan perhatian yang tidak setengah-setengah.
  4. Bicara Dengan Kekasih Setiap Ada Kesempatan. Mengetahui apa yang terjadi dalam kesehariannya atau membahas persamaan Anda berdua tentunya asyik juga. Kekasih juga tidak harus terpaku dengan percakapan yang membosankan.
  5. Tersenyum Setiap Ada Kontak Mata. Ketika dia memandang Anda, pandangi matanya dan tersenyumlah. Tidak ada yang membuat seorang pria lebih dihargai dengan cara itu
  6. Lontarkan Pujian. Pujian selalu berhasil membuat pria bertekuk lutut. Pastikan pujian yang Anda lontarkan merupakan pujian yang tulus, tanpa bermaksud mendapatkan sesuatu sebagai balasannya.
  7. Berdiri di Samping Dia. Cara ini mendekatkan Anda secara fisik, dan memudahkan Anda berkomunikasi dengan dia. Jangan pernah malu mempertontonkan niat Anda untuk mendekatkan diri kepada kekasih.
source: http://www.terpantau.com/2012/03/tidak-cukup-bilang-i-love-you-perlu-7.html