Jelang Lawan Italia, Jerman Nonton Spider Man

Posted by Sangat Unik


Di sela-sela persiapan menghadapi laga menentukan di semifinal Piala Eropa 2012 melawan Italia, dini hari nanti, anggota tim Jerman masih menyempatkan diri untuk bersantai.

Dipimpin manajer Oliver Bierhoff, Mesut Oezil cs menonton film yang baru saja dirilis, The Amazing Spider-Man. Anggota Tim Panser juga bergaya dengan kacamata hitam karena menyaksikan Spider Man edisi 3D.

Mereka menggelar acara itu di sebuah ruangan khusus dengan layar khusus pula di hotel tempat menginap di Gdansk, Polandia. Mereka menyaksikannya dari 4 sofa dan beberapa kursi, karena tak semua pemain Jerman ikut.

Mesut Oezil, Sami Khedira dan kiper cadangan Tim Wiese berada di sofa deretan terdepan bagian kiri. Di sofa sebelah kanan depan diisi di antaranya oleh Per Mertesacker dan Lars Bender. 

Di sofa belakang diisi oleh Andre Schuerrle dan Marco Reus. Sedangkan Bierhoff duduk di tengah-tengah dari 4 sofa itu. Tapi, ketika akan difoto, ia duduk di antara dua sofa terdepan. 

Sayangnya, pada acara 'nonton bareng' ini tak dihadiri geng Bayern Munich. Kapten Phillipp Lahm, Bastian Schweinsteiger dan Mario Gomez tak tahu entah kemana.

Anggota tim Jerman terlihat rileks dan mengembangkan senyumnya saat difoto. Tak tampak wajah-wajah khas Jerman yang keras dan tegang di ruangan itu. 

source: http://bola.vivanews.com/news/read/330582-jelang-lawan-italia--jerman-nonton-spider-man