Spanyol vs Perancis

Posted by Sangat Unik

UEFA Euro 2012 sudah memasuki babak perempat final, dan tim yang sudah memastikan masuk ke semi final adalah Portugal dan Jerman yang dimana kedua tim ini adalah dari group neraka yaitu group B. Dan pada perempat final yang ke 3 ini, Euro kembali memanas karena Spanyol pemimpin klasemen group C akan berhadapan dengan runner up group D yaitu Perancis.

Perancis bukan-lah lawan yang mudah bagi La Furia Roja, pasalnya Perancis memiliki pilar yang sangat bagus seperti comebacknya Nasri dan Ribery dari cedera dan di bek ada Patrice Evra. Tapi Perancis tidak boleh meremehkan Spanyol, karena Spanyol-pun memiliki armada terbaik di setiap lini seperti, Torres,Fabregas,Ramos,Alonso,Iniesta,dan lain-lain. 

Ini juga menjadi pertandingan yang menegangkan, karena ke-dua tim adalah tim yang sama-sama banyak pendukung fanatiknya. Pertandingan mendebarkan ini akan di senggelarakan di Donbass Arena jam 01.45 WIB dini hari. 

Hal terakhir yang terjadi adalah kekecewaan Hatem Ben Arfa ketika ditarik keluar oleh pelatih Laurent Blanc memercikkan api perseteruan di ruang ganti, beruntung pemain senior macam Franck Ribery menjadi penengah dan sedikit meredam suasana, menurut bola.net.

Dan inilah prediksi susunan pemain kedua tim.

Spanyol : Casillas, Arbeloa, Ramos, Pique, Alba, Busquets, Alonso, Iniesta, Xavi, Silva, Torres

Prancis : Lloris, Debuchy, Koscielny, Rami, Clichy, Cabaye, M'Vila, Menez, Nasri, Ribery, Benzema