Mario Balotelli: Malam Terindah Dalam Hidup

Posted by Sangat Unik

EURO 2012, Italy vs. Germany, Mario Balotelli, Philipp Lahm

Striker Manchester City Mario Balotelli tampil sensasional dengan mencetak dua gol yang membawa Italia menang 2-1 atas Jerman di semi-final Euro 2012. Balotelli pun mengekspresikan kepuasannya usai membungkam kritik banyak pihak terhadap performanya yang dianggap buruk di turnamen empat tahunan ini. 

"Di akhir laga saya menyambangi ibu, itu momen terbaik. Saya bilang kepadanya gol ini untuknya," kata Balotelli, dikutip Football Italia. 

"Saya menunggu sangat lama untuk momen ini, terutama karena ibu saya tidak lagi muda dan tidak bisa melakukan perjalanan jauh, jadi saya harus membuatnya bahagia saat dia datang ke sini. Ayah saya juga akan ada di Kiev untuk menyaksikan pertandingan final."

"Sebelum laga ada ibu saya, saudara-saudara dan teman dekat. Memiliki orang terdekat memompa semangat saya," lanjut mantan FC Internazionale itu. 

Dengan tambahan dua gol, Balotelli merupakan top skor sementara, bersama Mario Gomez (Jerman), Cristiano Ronaldo (Portugal), Mario Mandzukic (Kroasia) dan Alan Dzagoev (Rusia). Tapi, Super Mario berpeluang mengukuhkan posisinya sebagai pencetak gol terbanyak karena masih menyisakan satu partai kontra Spanyol. 

"Saya akan berusaha memenangi gelar topskor. Dalam sepakbola kadang Anda bisa mencoba beberapa kali dan itu tidak berhasil atau mencoba sedikit dan itu berhasil," aku Balotelli. 

"Itu assist fantastis dari Antonio Cassano dan Riccardo Montolivo," Balotelli mengakhiri. 

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1386/euro-piala-eropa/2012/06/29/3207582/mario-balotelli-malam-terindah-dalam-hidup