Spanyol Masuk Final, Italia vs Jerman memanas

Posted by Sangat Unik

Spanyol lagi-lagi harus merasakan nikmatnya duduk di babak final setelah berhasil mengalahkan Portugal di babak semifinal UEFA Euro 2012 Kamis dinihari. La Furia Roja akan menunggu lawan berikutnya di babak Final UEFA Euro 2012 antara Jerman vs Italia, dan Jerman lah yang di gadang-gadang akan masuk ke babak final Euro kali ini dan akan bertemu La Furia Roja.


Der Panzer pun juga sudah mempersiapkan mental untuk melawan Italia di babak semifinal Jumat dinihari nanti, dengan absennya jendral lapangan tengah yaitu Bastian Schweinsteiger akan membuat Der Panzer kewalahan. Pasalnya pemain kelahiran Jerman Barat pada 1 Agustus 1984 ini adalah kunci dari pemain tengah Jerman.


Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Schweinsteiger di lini tengah Jerman yang bisa mengkoyak barisan depan Italia. Yang sudah di ketahui bahwa barisan depan Italia sangat sekali kuat dengan di tambahnya Balotelli di lini depan jika Cesare Pandelli akan membawanya untuk starting line-up pada babak semifinal tersebut.


Menurut Pandelli, Italia akan mati-matian melewati setiap lini dari Jerman dan pastinya akan counter attack yang di lakukan Cesare Pandelli. Menurut La Gazzeta dello Sport, Italia akan menyerang dengan berbagai cara dan apapun resikonya mereka akan tembus untuk mencium harumnya babak final dan memenangkan laga.


Dari Head-to-head kedua negara, Jerman tidak di unggulkan dari Italia. Italia sudah mempunyai bekal untuk melawan Jerman, tapi hal itu tidak akan membuat pelatih Jerman Joachim Low tidak akan patah semangat. Banyak pemain Italia yang cedera sepeti De Rossi,Abate,Chiellini. Itu yang menjadi titik emas Jerman untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini walaupun Schweinsteiger absen akibat cedera ankle. 


Prediksi: Jerman vs Italia: 2-0