Foto-Foto Kejadian Unik Saat EURO 201

Posted by Sangat Unik

Final EURO 2012 menyisakan dua tim Italia dan Spanyol yang akan bertanding dalam turnamen empat tahunan ini dan banyak dari para pemain tim tersebut yang memberikan aksi-aksi brilian demi kemenangan negaranya. Foto-foto kejadian unik saat EURO 2012 berlangsung menjadi sorotan media.
Lapangan hijau menjadi panggung aksi-aksi menawan dari para pemain sepak bola dunia yang terekam oleh kamera para wartawan AFP hingga fase final Euro 2012 yang rencananya bakal digelar pada tanggal 2 Juli 2012 di Stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina.. Foto-Foto Unik ini memiliki hak cipta dari wartawan AFP. Aksi-aksi pemain bola mulai dari kiper sampai penyerang lawan memberikan aksi unik dan lucu. Kita saksikan ajah aksinya dalam foto-foto dalam tampilan berikut:
1. Kiper Salah Menangkap Bola
Alih-alih mencoba menangkap bola yang di tendang oleh El Nino, tapi apa daya muka kiper Prancis Lloris menjadi penangkap bola pengganti tangan kiper Spanyol ini. Kejadian berlangsung ketika Spanyol menghadapi Prancis saat laga Perempat Final EURO 2012.  Kejadian itu terekam oleh kamera media dan menjadi bahan  tawa penjuru masyarakat dunia.

2. Menginjak-injak Kiper
Apa jadinya kalo naluri tukang pijat ada saat EURO 2012, Beginilah Hasilnya bukannya menangkap bola melainkan Milan Baros melayang diatas kiper Przemyslaw Tyton layaknya melakukan gerakan pijatan seperti . Mungkin karena gagal mendapatkan bola jadi lebih baik mencari objek lain selain bekerja menjadi pemain bola professional.
3. Memukul Pemain Lawan.
Memukul Pemain lawan saat EURO 2012 memang memiliki hukuman yang berat, bahkan sampai terkena sangsi EUFA tapi kalo ini Pemain Joe Hart Kiper asal negara Inggris ini tidak sengaja melakukan pukulan terhadap pemain lawan. Dia hanya berusaha mengambil dan memukul Bola. Akan tetapi ada pemain di depannya. Seperti terkena pukulan Joe Hart, Pemain Italia tersebut tidak mengalami kejadian yang serius.

4. Raksasa Vs Kurcaci
Pertandingan Jerman dan Italia babak semi final kemarin memang memiliki banyak cerita unik. Mulai dari pemain jerman yang menangis karena harus pulang kampung. Sampai Foto yang terlihat di atas. Pemain Italia Melepaskan baju layaknya ingin mengeluarkan tenaga dalam. dan pemain jerman di samping terlihat kecil. Bagaikan Kurcaci dan Buta Ijo yang berada di lapangan Hijau.
5. Salto Spektakuler
Salto adalah gerakan yang cukup sulit di praktekan. Melakukan salto yang berlebihan merupakan aksi yang menarik saat EURO 2012 tiba. Salah satu yang melakukan permainan salto spektakuler adalah Dariusz Dudka Pemain asal Tuan Rumah sendiri yaitu polandia.
6. Mencium Kaos Kaki
 Andreas Granqvist (Swedia) karena saking cintanya sama aroma kaos kaki di rumahnya. Saat bertandingpun Andreas Granqvist mencium bau kaos kaki lawanya sendiri Andriy Voronin (Ukraina). Foto kejadian unik ini terekam kamera media saat laga ukraina vs swedia berlangsung pada laga penyisihan Group.

source: http://luckybet777.com/foto-foto-kejadian-unik-saat-euro-2012/