Italia vs Inggris

Posted by Sangat Unik

Inggris harus meninggalkan Euro dan menemani Prancis,Yunani,dan Ceko yang sudah enyah dari pagelaran 4 tahunan tersebut. Inggris dari awal babak pertama memang tidak ada sama sekali perlawanan, hanya beberapa peluang yang di buang mentah-mentah oleh Inggris.


Sebenarnya dari awal pertandingan Italia sudah mendominasi pertandingan, sudah dilihat dari Ball Possession yang memang jauh. Hingga akhir Full Time, Ball Possessionnya adalah 36-64 ini adalah salah satu prestasi Inggris yang terburuk. Banyak yang mengira kalau yang menemani Jerman di babak semifinal adalah Inggris dan di final adalah Jerman vs Spanyol, tapi prediksi itu salah dan pastinya akan ada banyak kejutan yang di berikan 4 tim yang lolos ke babak semifinal.


Pertandingan Inggris vs Italia harus berakhir dengan Penalty setelah 90' menit tidak ada gol yang tercipta hingga babak extra time pun tidak ada perubahan skor, dan akhirnya pertandingan Inggris vs Italia harus berakhir penalty. Dewi Fortuna lebih memihak kepada Italia yang memang dari awal sudah mendominasi permainan. Skor akhir adalah 4-2, skor ini yang harus membuat Rooney cs harus hengkang dari Euro lebih awal.


Fakta unik dari pertandingan perempat final ini bahwa 4 tim yang harus meninggalkan Euro lebih awal adalah group A dan. Ceko dan Yunani dari group A, Prancis dan Inggris dari group D.


Pertandingan SemiFinal 28 dan 29 Juni 2012: 28 Juni: Spanyol vs Portugal 29: Jerman vs Italia