Pembelian Kondom Meningkat Jelang Kelulusan Sekolah

Posted by Sangat Unik

Kondom Pembelian Kondom Meningkat Jelang Kelulusan Sekolah

Kondom merupakah salah satu alat bantu untuk mencegah penyakit yang ditimbulkan akibat berhubungan badan. Selain dengan mudah di dapat dan harga yang terjangkau kondom ini banyak diburu oleh kalangan remaja.
Pembelian kondom ternyata dapat meningkat tinggi pada saat-saat tertentu, seperti saat setelah perayaan lulus sekolah, banyak kalangan remaja yang membeli. Mereka datang sendiri ataupun datang bersama dengan temennya. Saat membeli kondom pun biasanya remaja itu terlihat malu-malu.

“Kebanyakan belinya itu ngeliat momen. Kalau tahun baru begitu banyak. Lulusan sekolah juga,” jelas seorang pelayan waralaba asing di kawasan Palmerah, Jakbar yang enggan disebutkan namanya itu.
“Saya kadang suka ngerasa bersalah kalau ngejual ke remaja,” lanjutnya.
Saat ini persoalan kondom untuk kalangan remaja memang sempat ramai dan menjadi perbincangan publik. Seperti yang dikabarkan bahwa ada kampanye bagi-bagi kondom. Namun, pihak Kemenkes membantah soal rencana tersebut.
Melihat fakta itu, fenomena kondom di kalangan remaja memang bukan hal yang aneh. Baik diam-diam atau terang-terangan, mungkin remaja memang sudah biasa dengan kondom.

source: http://www.seputarinformasi.com/pembelian-kondom-meningkat-jelang-kelulusan-sekolah.html