Situs Peramal Kematian

Posted by Sangat Unik

Dunia ini semakin hari semakin aneh, bermunculan logika yang tak masuk akal, sebelumnya pernah ada ilmuan yang memindahkan kepala anjing ke anjing yang satunya lagi, jatung manusia terbuat dari rorbot.

lalu apakah yang terjadi sekarang ? saya menemukan adanya sebuah situs yang bisa saya bilang telalu gila dan aneh, dikarnakan situs ini mengklaim dapat memprediksi tanggal, waktu, bulan dan tahun dimana anda akan meninggal dunia.

untuk masalah percaya atau tidak itu masing-masing pribadi, kalau anda tanya saya apakah saya percaya atau tidak, maka saya akan jawab, Tidak ! itu adalah tindakan mendahului tuhan. 

baiklah mari kita mencoba kunjungi situs tersebut di deathclock , saya juga telah mecoba dengan situs ini dan situs ini menjawab tanggal kematian saya pada tanggal 28 september 2068, lalu bagaimana dengan anda ? 
note : jika anda phobia dan sering menyendiri sebaiknya jangan mencoba gunakan situs ini terkecuali anda sering beribadah, hal ini akan menakutkan anda yang sedang rendah mentalnya atau perasaan batinnya. 



source: http://www.molleon.com/2012/06/situs-peramal-kematian.html