Prambors Top 40th 18-20 Maret 2011 di eX Atrium City Hall

Posted by Sangat Unik

Tahun ini Prambors akan menginjak usia yang ke 40 tahun, tepatnya tanggal 18 Maret 2011. Berbagai rangkaian acara untuk menghibur kawula muda sudah disiapkan. Sampai sekarang Prambors masih terus menjadi tempat anak muda mangkal, "Age is just a number, but young is forever" merupakan salah satu kalimat yang tepat menggambarkan Prambors adalah radio anak muda yang paling kreatif diumur segini.

Seperti yang sudah pernah sebelumnya bahwa Prambors bakal ngasih acara yang buat kawula muda mendapatkan experience yang berbeda. Prambors Memeorabilia merupakan rangkaian acara yang akan mengajak kawula muda menembus, melewati, menikmati 4 dekade yang telah dilalui  Prambors. Banyak kenangan berbentuk dari barang yang akan dipamerkan di eX Atrium City  Hall Level 1 pada tanggal 18 -20 Maret 2011.

Disana nanti kita bakalan seru-seruan bareng bersama kawula muda lainnya, menikmati pameran barang-barang klasik Prambors yang kemungkinan kecil sudah sulit ditemukan. Kawula muda bisa melihat perjalanan si Jabrik (logo Prambors) dari jama dulu melalui benda-benda bersejarah Prambors ini. Disamping itu hiburan yang bakal disajikan juga gak  kalah seru. Selama 3 hari, akan ada band -band yang menghibur untuk memeriahkan suasana ulang tahun yang akan genap 40 tahun.

Berikut pengisi acara dari PRAMBORS TOP 40th :
1.Raisa
2.Vierra
3.The Safari
4.Efek Rumah Kaca
5.Drew
6.The Barbaras
7.Hivi
8.L'Alphalpha
9.DYZTRK
10.Anderta
11.Stereocase
12.Heyho
13.Bangku Taman
Nah udah tau kan siapa-siapa aja yang bakalan tampil disana nanti. Udah kebayangkan serunya, dan masih ada kejutan-kejutan lainnya juga lho..stay tune terus yaa..


sumber: pramborsfm.com