4 Organisasi Rahasia yang Ada di Dunia

Posted by Sangat Unik

The Sons of Liberty


Sons of Liberty adalah kelompok politik terdiri dari patriot Amerika yang berasal dari pra-kemerdekaan Amerika Utara koloni Inggris . Kelompok ini dibentuk untuk melindungi hak-hak para kolonis dari usurpations oleh pemerintah Inggris setelah 1766. Mereka terkenal karena melaksanakan peristiwa Boston tea party pada tahun 1773, yang menyebabkan Intolerable Acts (sebuah tindakan keras intens oleh pemerintah Inggris), dan kontra-mobilisasi oleh Patriots yang dipimpin langsung kepada Perang Revolusi Amerika tahun 1775.

Skull and Bones

Skull and Bones adalah anggota sarjana Senior atau anggota rahasia di Universitas Yale , New Haven, Connecticut . Mereka adalah anggota tradisional dari Scroll and Key and Wolf's Head , mahasiswa tingkat tiga di Yale.
Para anggota alumni organisasi, yang memiliki properti riil dan yang mengawasi organisasi, adalah Russell Trust Association , dinamai William Huntington Russell ,  yang ikut mendirikan Skull and Bones dengan teman sekelas Alphonso Taft . Trust Russell didirikan oleh Russell dan Daniel Coit Gilman , anggota Skull and Bones dan kemudian menjadi pemimpin Universitas California , presiden pertama dari Johns Hopkins University , dan pendiri Carnegie Institution .
sejak organisasi ini diciptakan pada tahun 1832 sampai sekarang. Organisasi ini tidak memiliki tujuan jelas seperti halnya Freemasonry atau Illuminati, kecuali hanya untuk bersenang-senang ala komunitas Skull and Bones.
Anggota ini dikenal secara informal sebagai "Bones", dan anggota yang dikenal sebagai "Bonesmen".
Presiden George H W Bush dan George W Bush juga pernah menjadi anggota kelompok ini

Illuminati


Merupakan Pendiri Illuminati adalah Adam Weishaupt di Ingolstadt, Secara historis, nama ini berarti pencerahan dan merujuk kepada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada zaman pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei 1776. Myron Fagan, tokoh penting dalam gerakan teori persengkokolan (conspiracy theory), sedang mencari bukti-bukti bahwa banyak peristiwa bersejarah, mulai dari Pertempuran Waterloo, Revolusi Prancis, sampai pembunuhan president John F. Kennedy, didalangi oleh Illuminati.

Freemason
Freemasonry adalah organisasi persaudaraan yang muncul di akhir 16 dan awal abad ke-17. Freemasonry sekarang ada dalam berbagai bentuk di seluruh dunia, dengan keanggotaan diperkirakan sekitar enam juta orang, termasuk sekitar 150.000 di bawah yurisdiksi dari Grand Lodge of Scotland dan Grand Lodge Irlandia , lebih dari seperempat juta di bawah yurisdiksi Serikat Grand Lodge of England dan hanya di bawah dua juta di Amerika Serikat . banyak sekali artikel termuat di internet tentang organisasi rahasia terbesar ini. Dan konon, organisasi ini sudah ada di Indonesia sebelum tahun 1945.

source: http://manadotoday.com/forum/index.php?topic=4440