Giggs Perpanjang Kontrak Setahun Lagi di MU

Posted by Sangat Unik

Giggs Perpanjang Kontrak Setahun Lagi di MU
Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs (38), telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.
Giggs, yang melakukan debutnya di United sejak Maret 1991, telah bermain untuk Setan Merah sebanyak 898 kali, dan mencetak 162 gol.
"Ketika saya menandatangani kontrak pertamaku, saya tidak pernah berpikir bahwa diriku akan mampu bermain di United selama 22 tahun, namun saya merasa bagus dan saya tahu bahwa diriku masih dapat berkontribusi untuk menjaga dorongan tim ini untuk meraih penghargaan," demikian pernyataan Giggs, Jumat (10/2).
Memenangi gelar ke-19 klub (pada musim lalu) merupakan perasaan yang bagus, namun di klub ini, semua hal adalah mengenai apa yang akan kami lakukan selanjutnya, dan saya benar-benar senang karena diriku dapat menjadi bagian dari hal itu."
Mantan pemain internasional Wales ini telah memenangi 12 gelar Liga Utama Inggris, empat Piala FA, tiga Piala Liga, dan dua trofi Liga Champions.
Ketika dirinya tidak lagi menjadi pemain inti dan posisinya dipindahkan dari pemain sayap untuk lebih banyak bermain di tengah, ia tetap sering menjadi pahlawan United di beberapa pertandingan.
Ia juga menjadi satu-satunya pemain yang selalu mencetak gol di setiap musim, sejak Liga Utama Inggris menggantikan Divisi Pertama yang lama pada 1992.
"Ryan adalah pemain yang menakjubkan. Dalam banyak hal, ia melambangkan tim United saya; secara konstan ia selalu menemukan kembali (kemampuan) dirinya sendiri, beradaptasi dengan perubahan sifat permainan, dan mempertahankan hasrat dan rasa lapar untuk meraih kesuksesan," demikian pernyataan pelatih Sir Alex Ferguson.
source: http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/12/02/10/lz6hn9-giggs-perpanjang-kontrak-setahun-lagi-di-mu