Tampil Perkasa, Raptors Tundukkan Wizards

Posted by Sangat Unik

Amir Johson melakukan Dunk (Foto: Daylife)
Toronto Raptors tampil perkasa dan sukses mengalahkan tamunya, Washington Wizards, dengan skor telak, 106-89. Amir Johnson dan Leandro Barbosa menjadi bintang bagi Raptors, karena tampil cemerlang dalam pertandingan tersebut.

Mendapat dukungan penuh dari ribuan fans yang memadati Air Canada Center, membuat Raptors bermain tanpa cela. Sementara itu Wizards bermain tanpa banyak kreasi, dan tidak bisa memberikan perlawanan berarti melawan tim tuan rumah yang dikomandoi oleh Amir Johnson.

“Amir adalah seorang monster. Saya pikir dia telah melakukan pekerjaan hebat dengan menggetarkan jaring (dengan shoot-nya), melakukan penyelesaian akhir ketika menyerang. Amir benar-benar aktif,” ujar pelatih Raptors, Dwayne Casey, dilansir dari Eurosport, Sabtu, (4/2/2012).

“Secara keseluruhan fokus (tim) sangatlah bagus. Mereka tampil layaknya tim yang baru dipermalukan setelah pertandingan melawan Atlanta dan Boston,” tambahnya.

Pada akhirnya, Barbosa menjadi pencetak poin terbanyak bagi Raptors dengan 19 poin, sementara Johnson menguntitnya dengan torehan 18 poin. Hasil ini tentu mengecewakan bagi pelatih Wizards, Randy Wittman karena timnya tidak bermain bagus.

“Mereka tidak bisa kami tandingi di setiap bagian pertandingan ini. Mengecewakan, datang ke sini setelah kami memainkan permainan yang saya rasa cukup bagus, di level yang tinggi. Tetapi malam ini tidak (bermain bagus),” tandas Wittman.

Hasil Pertandingan Lainnya:

Orlando Magic 102 vs Cleveland Cavaliers 94
Miami Heat 99 vs Philadelphia 76ers 79
Minnesota Timberwolves 108 vs New Jersey Nets 105
Detroit Piston 88 vs Milwaukee Bucks 80
Boston Celtic 91 vs New York Knicks 89
Oklahoma City 101 vs Memphis Grizlies 94
Houston Rockets 99 vs Phoenix Suns 81
Indiana Pacers 98 vs Dallas Mavericks 87
LA Lakers 93 vs Denver Nuggets 89



source: http://sports.okezone.com/read/2012/02/04/36/569557/tampil-perkasa-raptors-tundukkan-wizards