'Bayern Munich Pertimbangkan Cavani'

Posted by Sangat Unik

'Bayern Munich pertimbangkan Cavani'

Bayern Munich sedang mempertimbangkan untuk menawar hitman Napoli Edinson Cavani di bursa musim panas yang akan datang. Hal tersebut diutarakan oleh agen FIFA Pasquale Gallo.
Beberapa waktu lalu, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengisyaratkan bahwa dia siap melepas Cavani asalkan ada pihak yang datang dengan tawaran minimal €70 juta.
Gallo berbicara kepada Radio Crc tentang spekulasi seputar masa depan Cavani, yang merupakan salah satu topik terpanas di Eropa, meski dia sebenarnya bukan perwakilan sang mesin gol Uruguay.
"Saya tidak tahu apakah Cavani akan pergi ke Bayern Munich, tapi klub Jerman itu memang memikirkannya, karena dia adalah satu dari tiga striker top di Eropa saat ini," kata Gallo seperti dikutip Football Italia.
Bayern sejatinya masih memiliki Mario Gomez. Namun, menurut Gallo: "Sejak cedera, Gomez tak seperti dahulu lagi dan Bayern butuh tambahan kekuatan di lini depan."
"De Laurentiis berbicara tentang €70 juta untuk Cavani, tapi saya rasa Napoli akan melepasnya di kisaran €50. Bayern punya uang dan ambisi, jadi kemungkinan itu terbuka," pungkasnya. 
source: http://www.merdeka.com/sepakbola/bayern-munich-pertimbangkan-cavani.html