Inilah Alasan Wasit Usir Valdes

Posted by Sangat Unik

Headline

Kiper Barcelona, Victor Valdes lepas kendali setelah melihat wasit yang memimpin El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Lasa Perez tak memberikan penalti untuk timnya setelah Ramos melanggar Adriano di dalam kotak pinalti Los Blancos. Tahukah apa yang menyebabkan Lasa memberikan kartu merah untuk Valdes?
Diujung laga Valdes yang terima dengan kepemimpinan Lasa sebagai pengadil lapangan, Valdez melayangkan protes keras ke arah wasit. Penjaga gawang nomor satu di El Real itu pun diganjar kartu merah.
Ternyata penyebab kipper nomor satu di Barca itu mendapat ganjaran kartu merah lantaran berteriak kencang secara berulang-ulang di depan wajah wasit.
“Begitu pertandingan usai, saya masih ada di lapangan. Saat itu Valdes langsung berlari menghampiri dan memprotes salah satu keputusan saya. Dia berteriak secara berulang-ulang beberapa centimeter di depan wajah saya,” kata Lasa dinukil Marca.
“Saya sempat berkata kepada dia ‘Kacau Anda. Malu lah pada diri sendiri’,” sambung Lasa mengulang perkataannya kepada Valdes di lapangan.
Valdes juga mengejar Lasa hingga keluar lapangan dan berteriak dengan ucapan yang sama. "Setelah kami berada di lorong (Stadion Santiago Bernabeu), dia terus mengatakan hal yang sama seperti apa yang diucapkannya dilapangan,” ucap Lasa menjelaskan.
“Anda harus malu pada dirimu sendiri! Anda harus malu pada dirimu sendiri!” tukas Lasa menanggapi komentar pedas Valdes.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1963843/inilah-alasan-wasit-usir-valdes#.UTK1ZB2l40k