Parfum Beraroma Daging Asap

Posted by Sangat Unik


DediNews - Setelah Lady Gaga memploklamirkan akan merilis parfum dari darahnya sendiri dan ada juga dari kotoran manusia yang diciptakan oleh seniman Inggris, kini parfum aneh lainnya dirilis. Parfum itu beraroma daging asap.

Parfum yang berititel Bacon ini ada dua jenis. Parfum tersebut terdiri dari campuran minyak esensial, bunga, herbal dan aroma bacon serta aroma rahasia lainnya. Parfum unik ini dijual seharga US $ 36 atau sekitar Rp 312 ribu (US $ 1 = Rp 8.600).

Seperti dikutip dari website perusahaan yang merilis parfum ini, Fargginay, parfum ini terinspirasi dari kisah zaman dahulu kala. Ada seorang tukang daging asap di Paris bernama John Fragginay yang memiliki resep rahasia campuran 11 minyak esensial yang tercipta dari bacon atau daging asap. Dengan resep tersebut dan aroma bacon yang lezat, membuat restonya ramai dan pelanggannya datang kembali lagi.

Kisah di ataslah yang membuat perusahaan parfum 'Fargginay' menciptakan parfum aroma bacon dan berharap parfumnya dapat merefleksikan pengalaman bahagia dalam hidup. Pertama kali mencium aroma bacon atau daging asap, seseorang bisa langsung kembali pada kenangan masa kecilnya. Seperti suasana rumah nyaman dengan bau masakan daging asap di pagi hari.

Sebuah aroma juga dipercaya dapat membangkitkan kenangan indah dan nyaman yang membuat seseorang merasa lebih baik.

Sumber : http://dedi-news.blogspot.com/search.../Berita%20Aneh