Video Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid 5-0

Posted by Sangat Unik

Kunjungan Real Madrid ke Camp Nou pada Selasa (30/11) dini hari WIB berujung bencana setelah mereka dipermalukan Barcelona 0-5 di laga yang penuh tensi.
Paling tidak dua keributan terjadi di laga ini. Yang pertama ketika Ronaldo mendorong pelatih Pep Guardiola di tepi lapangan pada menit ke-30.
Adegan lebih panas tersaji di akhir laga setelah Sergio Ramos menekel keras kaki Messi. Bagaikan kemasukan setan, Ramos lalu mendorong muka Carles Puyol dan dada Xavi Hernandez, dua rekan Ramos di timnas Spanyol yang bermaksud membela Messi. Kartu merah untuk Ramos!
=======
Madrid semakin terpuruk setelah Barca mencetak gol kelima di masa injury time, kali ini lewat pemain cadangan, Jeffren Suarez. Umpan berasal dari Bojan Krkic.
David Villa mencetak gol ketiga Barca di laga ini pada menit ke-55 usai menerima umpan terobosan Lionel Messi.
Tendangan bebas Ronaldo pada menit ke-35 mampu diblok dengan susah payah oleh Valdes.
Barcelona menambah keunggulan lewat Pedro pada menit ke-18 memanfaatkan bola muntah hasil tembakan David Villa yang ditepis Iker Casillas.
Berselang tiga menit, tembakan keras Di Maria yang sempat membentur Dani Alves berhasil diatasi Victor Valdes.
Umpan terobosan Andres Iniesta diselesaikan dengan sempurna oleh Xavi Hernandez meski bola sempat membentur Marcelo. 1-0 untuk Barca pada menit ke-10.
Laga baru memasuki menit ke-6, tapi Messi nyaris membobol gawang Casiilas lewat chip dari sudut sempit ke tiang jauh. Casillas harus berterima kasih pada tiang yang masih menyelamatkan gawangnya.
=======
Malang bagi Los Merengues, Gonzalo Higuain tidak lulus saat menjalani tes kesehatan jelang laga ini. Alhasil, striker asal Argentina itu hanya ditempatkan Mou di bangku cadangan. Selain Higuain, dan Kaka, yang sedang cedera, pemain-pemain terbaik kedua tim hadir di laga ini.
***
Susunan pemain:Barcelona: Victor Valdes; Carles Puyol, Gerard Pique, Eric Abidal, Dani Alves; Sergio Busquets, Andres Iniesta, Xavi Hernandez (Seydou Keita 87); Pedro (Jeffren Suarez 87), David Villa (Bojan Krkic 76), Lionel Messi.
Madrid: Iker Casillas; Ricardo Carvalho, Pepe, Marcelo (Álvaro Arbeloa  60), Sergio Ramos; Xabi Alonso, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria; Mesut Oezil, Karim Benzema.