About Me

Posted by Sangat Unik

Sangat Unik di mulai pada tanggal 9 Januari 2011 di jakarta, posting pertama gue yaitu Sejarah Bajak Laut yang pada saat itu gua ambil dari blog terselubung.blogspot.com dan akhirnya hingga sekarang gue ngambil beberapa artikel dari blog tetangga gue itu, gue pertama mulai visitor di blog gue baru sedikit dan gue mulai dari 0 sampe akhirnya visitor gue mencapai 7000-an orang (12 juni – 19 juni) gue cukup bangga dengan kesuksesan gue yang gue capai pada umur 13 tahun. Di blog gue hanya sendiri adminnya tapi ada yang membantu untuk account twitter yaitu Rania kakak kelas gue yang sekarang udah SMA tapi akhir-akhir account twitter Sangat Unik (@sangatunik) sudah tidak di urusin lagi dan saya memutuskan untuk besok account twitter sangat unik sudah di hapus dan gue akan fokus ke blogspot saja karena dengan berbagai alasan yang menurut gue aneh haha LoL :p, hingga saat ini posting di Sangat Unik sudah mencapai 813 (12 juni – 19 juni) dan itu adalah hasil kerja keras gue yang gue bangun dari 0 hingga terkenal, menurut data statistik blog gue yang mengunjungi Sangat Unik ada dari beberapa negara yaitu Indonesia,Amerika,Denmark,Singapura,Malaysia,Kanada,Argentina,Vietnam,German,Hungaria, itu adalah negara yang pernah mengunjungi Sangat Unik karena blog gue sudah di lengkapi dengan Wibiya di Wibiya tersebut ada fasilitas translate jadi orang-orang di seluruh dunia bisa membaca artikel gue dengan bahasa mereka.
Terus baca Sangat Unik siapa tau kamu bisa jadi pintar setelah membaca sangat unik karena di sangat unik mencerdaskan untuk semua!