Menurut Aaron Carter, Michael Jackson Pernah Memberinya Kokain

Posted by Sangat Unik

Penyanyi asal Florida, Aaron Carter, telah mengatakan bahwa The King of Pop, Michael Jackson, memberinya obat-obatan terlarang dan alkohol ketika ia masih remaja.

Adik salah satu personil Backstreet Boys, Nick Carter, ini mengatakan bahwa ia terganggu dengan pengalaman-pengalaman yang ia miliki dengan Jackson.
image
“Saya tidak pernah mengatakan soal hal ini, ini pertama kali. Saya rindu Michael (Jackson), saya telah menghabiskan banyak waktu menakjubkan dengan dirinya. Saya melakukan banyak hal bersamanya yang orang lain tidak pernah lakukan, namun saya juga merasa terganggu dengan apa yang ia lakukan terhadap saya,” ujar Carter kepada OK Magazine Australia.

Carter melanjutkan, “Ia memberi saya wine. Saya bisa saja menolak, tapi ketika itu saya berumur 15 tahun. Soal obat-obatan terlarang? Ia memberi saya kokain. Saya merasa aneh dengan itu dan hal-hal lainnya.Kami berbicara setelah itu, berjam-jam, melalui telpon. Saya menghormati Michael, namun tingkah lakunya sangat mengganggu saya. Lalu Ibu saya melapor polisi,” tukas Carter.



source