Shia LaBeouf : Absennya Megan Fox Berkah Bagi Transformers 3

Posted by Sangat Unik

Setelah memuji film ketiga Transformerssebagai film 3 D terbaik yang pernah dibuat, Shia LaBeouf kembali mengeluarkan pernyataan tentang film arahan Michael Bay itu. Menurut LaBeouf tidak adanya Megan Fox dalam Transformers: Dark of the Moon menjadi sebuah berkah untuk film ini.
 
Seperti yang disampaikannya ke E! online, LaBeouf  merasa perannya sebagai Sam Witwicky menjadi lebih hidup setelah Megan tidak satu layar lagi dengannya. 
 
“Saya suka Megan, dia hebat di dalam film dan senang bisa bekerjasama dengan dia. Dia punya energi yang besar dan memiliki pribadi yang hebat. Tapi jika ingin egois, sebuah berkah saat ia tidak lagi bermain di film ini,” jelas LaBeouf.
 
“Dalam film kedua Sam dan Mikaela menjadi satu karakter. Mereka berbagi pengalaman yang sama, tidak ada ruang untuk Sam menjadi pahlawan, ”tambahnya. 
 
Dalam film pertama dan kedua Megan Fox berperan sebagai Mikaela Banes, kekasih dari Sam Witwicky. Kini di Transformers: Dark of the Moon, posisinya digantikan oleh model asal Inggris Rosie Huntington-Whiteley.