Mass Dartop5: 5 Musisi Dengan Permintaan Tertidak Lazim

Posted by Sangat Unik

Mass Dartop 5 kali ini akan ngebahas lima musisi dengan permintaan yang dianggap sangat tidak lazim, penasaran ? mari kita simak kawula muda siapa aja musisi-musisi tersebut.  Memang beberapa artis luar negeri memang sering melakukan hal-hal aneh, bahkan sampai permintaan mereka yang sangat tidak lazim. Mau tau siapa aja artis yang paling sering melakukan hal ini.
 
 
 
5. Celine Dion
 
Penyanyi asal Kanada ini meluncurkan debut album berbahasa Inggris 'Unison' pada 1990 silam. Celine semakin sukses setelah merilis 'My Heart Will Go On' yang kemudian dipilih menjadi soundtrack film 'Titanic'. Namun tahukah Anda jika penyanyi kelahiran 30 Maret 1968 itu memiliki permintaan yang cukup unik saat konser? Celine secara khusus meminta ruang ganti di belakang panggung, bersuhu 23 derajat Celsius - 73,4 derajat Fahrenheit. 
 
4. Jennifer Lopez
 
Penyanyi pop dan R&B yang memiliki nama panggilan J.Lo ini dilaporkan sebagai penyanyi Amerika Latin terkaya di Hollywood. Selain berkiprah di dunia tarik suara, istri Marc Anthony itu juga main film. Jika menggelar konser, promotor harus memastikan semua permintaan J.Lo terpenuhi. Pelantun 'If You Had My Love' itu meminta ruangannya serba putih. Mulai dari taplak meja, tirai, bunga, sofa, lilin, semuanya. Ia juga meminta kopi yang harus diaduk berlawanan arah jarum jam. 
 
3. Madonna
 
Madonna si 'Material Girl' adalah salah satu legenda musik yang akan selalu diingat. Selama bertahun-tahun menggelar konser, Madonna selalu memiliki permintaan yang aneh dalam rider-nya. Penyanyi kelahiran 16 Agustus 1968 itu selalu meminta toilet baru di setiap tempat dimana dia konser. Madonna juga pernah meminta kamar hotel yang belum pernah ditempati orang lain. 
 
 
2. Marilyn Manson
 
Dari penampilannya saja, kita sudah bisa melihat kalau musisi Marilyn Manson sudah cukup aneh. Bagaimana dengan permintaannya? Marilyn selalu meminta permen karet dengan merek Haribo, popcorn dan Doritos. Terlihat biasa saja, sampai Anda mendengar permintaan terakhir dalam daftar: Seorang pelacur botak tanpa gigi. 
 
1. Mariah Carey
 
Diva pop Mariah Carey dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki permintaan paling ribet dalam rider-nya jika menggelar konser. Dia pernah meminta seorang pembantu khusus untuk membuang permen karetnya. Meminta promotor menyediakan binatang kecil berbulu seperti anak kelinci, anak anjing, dan kucing. Bahkan Mariah pernah meminta kebun binatang mini di belakang panggung. Pelantun 'Make It Through The Rain' itu juga sangat suka sampanye Cristal.

source: Pramborsfm.com