Kegilaan Dalam Pembuatan Transformer 2

Posted by Sangat Unik

Michael Bay dan Paramount Pictures telah merilis Transformers seri 2 dendam title Fallen Fun Facts cantik yang sangat menarik!!
Jadi jika teman-teman membaca artikel ini saya sarankan teman-teman untuk terus turun ke daftar fakta seru dari kegilaan dari film Transformer 2!!!
- Di dalam Transformer1 terdapat 14 robot dan kali ini berjumlah 46 robot.
- Total Hardisk yang digunakan untuk menyimpan Transformer1 adalah sebesar 20 Terabytes, sedangkan TF2 menghabiskan 145 Terabytes. 7 kali lipat lebih besar!!
(1 Terabytes=1000 gigabytes)

- Jika seluruh film TF2 dirender dengan menggunakan PC kita yang paling canggih, baru akan selesai dalam waktu 16 ribu tahun! Jika semua tekstur pada peta yang menunjukkan dicetak pada 1 lembar persegi pekarangan, mereka akan mencakup 13 bidang sepak bola. (waktu merender gambar IMAX membutuhkan waktu sebesar 72 jam/frame!!!
- Jika seluruh emas yang ada di bumi ini ditambang oleh manusia, lalu dikumpulkan, kita hanya dapat membangun “sedikit” dari setengah Devastator.
- Saat adegan pertempuran di hutan, Optimus Prime akan terlihat berukuran asli di layar IMAX.
- Tangan Devastator dapat melesat 627 km/jam saat menghantam Piramid!
- Jika seluruh bagian robot disambungkan satu sama lain, panjangnya akan mencapai sekitar 290km!!
- Jika seluruh bagian Devastator ditumpuk, tingginya akan mencapai 58 kali tinggi Empire State. Jika disambung, panjangnya akan mencapai 22 km.
- Tinggi Devastator sama dengan ketinggian gedung 10 lantai.
- Jika semua tekstur pada peta dalam film dicetak pada 1 lembar persegi pekarangan, mereka harus membutuhkan 13 bidang lapangan sepak bola.
- Jika bagian-bagian Devastor ditumpuk2 jadi satu, maka tingginya akan setinggi 58 gedung empire state.