Apa itu Sistem Operasi Blackberry 6 ?

Posted by Sangat Unik


Hari ini , 4 Agustus 2010 Blackberry telah mengeluarkan perangkat terbaru mereka 9800 Blackberry Torch , dan yang terpenting lagi adalah Sistem Operasi terbaru mereka, Blackberry 6.
Seperti judul yang saya berikan . Apa itu sistem operasi Blackberry 6 ?

Ini adalah sistem operasi …

Blackberry 6 adalah Sistem Operasi terbaru yang mungkin akan menggantikan Blackberry 5 – dan kemungkinan Blackberry 6 hanya bisa di install pada perangkat seperti 9800 Blackberry Torch , BlackBerry Bold 9700, BlackBerry Bold 9650 dan BlackBerry Pearl 3G serta handset BlackBerry masa depan. Untuk pemilik Storm dan Storm 2 tampaknya kurang beruntung, Karena Blackberry 6 Tidak bisa di install di perangkat itu.

… Dengan user interface overhaul …

Sebelumnya RIM juga pernah mengeluarkan Video mengenai Blackberry 6 ini, dan sistem yang paling mencolok dari OS terbaru mereka adalah Sistem Multi Touch Layar Lebar .
Dari tampilan di atas. bisa disimpulkan bawah untuk mengirim sesuatu pada salah satu kontak kita tidak perlu lagi memencet tombol menu, cukup tekan salah satu kontak dan akan keluar tampilan pilihan yang di inginkan . dengan begitu akan lebih singkat bukan ? dan tentunya tidak akan merusak keypad :)

… Wi-Fi Sebagai media sinkronisasi …

Satu kelemahan terbesar Blackberry adalah media sinkronisasi, tapi dengan Blackberry 6 , Masalah tersebut akan diatasi dengan baik. Jaringan Wi-Fi pada Blackberry anda memungkinkan anda untuk melakukan singkronisasi dari komputer / laptop anda (tentunya harus mempunyai Wi-Fi adapter) . No more Cables .

… Browser super cepat …

Dengan Blackberry 6 , Browser anda akan mengeksekusi script html dengan cepat. (tentunya harus didukung dengan jaringan Akses Data telepon anda). Mendukung penuh HTML5 . hmm lawan yang sebanding dengan iPhone ?

… Teritegrasi dengan jaringan sosial …

Salah Satu Fitur yang dinanti adalah Social Feed . Apa itu Social Feed ? , Social Feed adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna menggabungkan Facebook, Twitter, dan BBM . dan memungkinkan untuk mengupdate status Facebook , Twitter dan BBM bersamaan.

Sumber: Uniqpost.com