Epidemic (part 2)

Posted by Sangat Unik

Kita sambung pembahasan kita tentang Epidemic.

Pada saat gua beli cd 'Epidemic' di Crooz Store setelah itu gua mendengarkan lagu yang ada di album itu saat memutarkan cd disambut dengan lagu 'Fragile' dan ternyata lagu itu saya sangat suka pada saat track keberapa gitu ada lagu yang baru pertama gua denger yang berjudul 'Time' gua kaget pada saat denger lagu itu karena ada suara Jodie dan alunan gitar dari Bondry di satukan yang menjadi lagu itu sangat gua suka, di track terakhir ada lagu yang berjudul 'Jakarta Story (acoustic version)' yang gua bilang lebih enak di versi acoustic. 'Jakarta Story' yang menceritakan tentang cerita kota jakarta yang keras yang memang isinya kalo gua bilang tuh kerasa sampe ke hati, di track ke 2 ada lagu yang berjudul 'Grandma's Farewell Party part 2' lagu enak banget, lu harus beli cd albumnya di Crooz Store for more info click http://twitter.com/THIRTEENjkt atau di http://twitter.com/Crooz thanks
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!