Kenapa 'Transformers 3' Dirilis Lebih Cepat

Posted by Sangat Unik

'Transformer 3' diyakini akan menjadi salah satu film layar lebarterlaris tahun ini. Alasan ini diperkuat 
dengan kehadiran alur cerita baru dan spesial efek yang lebih memukau. Menampilkan judul 'Dark Of The Moon', film ini tetap disutradarai Michael Bay.

Dan yang paling ditunggu-tunggu, film ini digarap dalam bentuk 3D. "Transformers 3' sedianya akan diputar pada 29 Juni mendatang. Tetapi, jadwal rilis film yang dibintangi Shia LaBeouf ini dimajukan sehari lebih awal. Para penggemar dapat menonton mulai tanggal 28 Juni mulai pukul 09.00 malam waktu setempat.

"Tidak diragukan lagi. film ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu para penggemar di musim panas ini. Apalagi penggemar diberi kesempatan untuk menonton lebih awal dalam bentuk 3D. Ini cara yang bagus untuk memulai peluncuran," kata Rob Moore, wakil Paramount, seperti dikutip Aceshowbiz.

Scott Benza, supervisor animasi di film ini menyatakan bahwa dua karakter robot utama, Optimus Prime dan Bumblebee, akan mengalami modifikasi.

Selain itu, di film ini tak akan ada lagi Megan Fox. Perannya sebagai Mikaela Banes telah digantikan model yang baru saja menyabet gelar sebagai wanita terseksi di dunia, Rosie Huntington-Whiteley.



Sumber: Vivanews