Transformers 3 Tayang 1 Juli 2011

Posted by Sangat Unik


Transformer 2, atau yang dikenal dengan Transformers: Revenge of the Fallen baru akan tayang di bioskop akhir Juni ini. Akan tetapi, Paramount dan DreamWorks, studio film pembuat sekuel Transformer ini sudah siap menghadirkan Transformers 3. Rencananya, 1 Juli 2011 film tersebut akan hadir.

Seperti informasi yang VIVAnews kutip dari Variety, 6 Juni 2009, produsen mematok tanggal tersebut sebelum kompetitor lain mengambil waktu yang sama untuk meluncurkan filmnya. Pasalnya, jadwal peluncuran film untuk musim panas 2011 mulai terisi.

Belum ada perjanjian yang disepakati antara sutradara Michael Bay atau bintang-bintang seperti Shia LaBeouf dan Megan Fox. Demikian pula kru lainnya untuk mengerjakan film ketiga tersebut.

Seperti diketahui, film berbudget besar tersebut selalu berusaha untuk hadir menyambut libur nasional kemerdekaan 4 Juli di Amerika Serikat. Seri pertama Transformers hadir 3 Juli 2007. Transformers: Revenge of the Fallen muncul 24 Juni 2009, atau satu minggu sebelum libur hari besar tersebut. Sejauh ini, Transformer 3 belum memiliki kompetitor yang hadir di tanggal 1 Juli 2011.
• VIVAnews