Kemewahan Boeing 787 Yang Akan Diluncurkan Akhir Tahun 2010

Posted by Sangat Unik


Boeing 787 adalah pesawat lux yang peluncuran nya sudah tertunda 2 tahun dari yang dijadwalkan. Pada tanggal 10 Mei 2010 kemarin, pesawat ini baru sanggup menyelesaikan 20% dari syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan sertifikasi layak terbang, demikian menurut UBS Investment Research. Dimana ini berarti bakalan ada penundaan beberapa bulan lebih lanjut lagi dari yang terakhir diijadwalkan yaitu pertengahan desember tahun ini dan kemungkinan untuk mendapatkan lisensi layak terbang akhir tahun ini.
Penundaan-penundaan ini dikarenakan adanya hambatan dari penyediaan komponen-komponen pesawat tersebut oleh sang supplier, Suppliers Spirit AeroSystems Holdings Inc. and Mitsubishi Heavy Industries Ltd, Sang Supplier menaikan beban kerja mereka sampai dua kali lipat  (100%)  dari apa yang telah direncanakan, demikian kata kepala projek, Pat Shanahan.
Lalu kenapa pesawat ini sepertinya sulit sekali dibangun ya, emang apa sech kelebihannya. Kalau melihat dari foto-foto nya sech, pesawat ini memang boleh dibilang lain daripada yang lain. Penampilan dalamnya yang sangat mewah sampai tersedia kasur dan tempat makan yang mirip restoran memang membuat pesawat ini mempunyai kelas tersendiri dan sepertinya diperuntukkan bagi orang yang berkantong tebal.
Pesawat ini akhirnya selesai juga dan diluncurkan bulan Desember ini
Mari lihat yuk, dalam nya pesawat mewah yang dijadwalkan akan diluncurkan akhir tahun ini.
Klik Gambar Untuk Memperbesar
Referensi : http://en.wikipedia.org/wiki/Boeing_787