Wenger Akan Mati-matian Pertahankan Van Persie

Posted by Sangat Unik


Arsene Wenger rupanya tak ingin kehilangan penyerang andalannya, Robin van Persie. Manajer asal Prancis itu akan melakukan apapun untuk mempertahankan Van Persie.

Kontrak Van Persie bersama Arsenal akan berakhir pada musim panas tahun depan. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda yang mengarah pada pembicaraan soal perpanjangan kontrak.

Situasi itu coba dimanfaatkan oleh beberapa klub besar Eropa untuk memboyong Van Persie keluar dari Emirates Stadium. Manchester City dan Juventus dikabarkan siap menggelontorkan dana untuk mendatangkan striker internasional Belanda itu.

Namun Wenger tak ingin top skorer Premier League musim lalu itu meninggalkan The Gunners. Dia akan melakukan apapun untuk mempertahankan Van Persie dan berharap si pemain akan mengakhiri kariernya di Arsenal.

"Kami ingin mempertahankan Robin van Persie dengan segala cara, karena serangan kami bergantung padanya," ungkap Wenger di Eurosport.

"Saya selalu mendukungnya bahkan di masa tersulit dan saya berharap dia akan mengakhiri kariernya di Arsenal," tandas pria yang sudah menukangi Arsenal selama 16 tahun itu.

source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/07/04/123212/1957420/72/wenger-akan-mati-matian-pertahankan-van-persie