23 Ciri Orang yang Mencintai agan...

Posted by Sangat Unik


1. Orang yang mencintai agan tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai agan. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada agan satu-satunya.

2. Walaupun agan sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting agan bahagia dan agan tetap menjadi impiannya.

3. Orang yang mencintai agan selalu menerima agan apa adanya, di hati dan matanya agan selalu yang tercantik walaupun mungkin agan merasa berat badan agan sudah bertambah.

4. Orang yang mencintai agan selalu ingin tau tentang apa saja yang agan lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan agan.

5. Orang yang mencintai agan akan mengirimkan SMS seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun agan tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”.

6. Jika agan merayakan tahun baru dan agan tidak mengundangnya ke pesta yang agan adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS.

7. Orang yang mencintai agan akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama agan, bahkan mungkin kejadian yang agan sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu ialah saat yang berharga untuknya. dan saat itu, matanya pasti berkaca. karena saat bersamamu tidak selalu terulang.

8. Orang yang mencintai agan selalu mengingat setiap kata-kata yang agan ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang agan sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai agan.

9. Orang yang mencintai agan akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran agan, bahkan mungkin meminjam CD milik agan, karena dia ingin tahu apa kgemaran agan – kesukaan agan kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan agan, tapi akhirnya dia bisa.

10. Kalau kali terakhir kalian bertemu, agan mungkin sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS atau menelefon untuk bertanya keadaan agan – karena dia khawatir tentang agan, peduli tentang agan.

11. Jika agan mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada agan.

12. Orang yang mencintai agan akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat agan itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

13. Orang yang mencintai agan akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan agan, sehingga agan menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena agan telah menggetarkan dunianya.

14. Orang yang mencintai agan selalu ingin berada di dekat agan dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan agan.

15. Jika suatu saat agan harus pindah ke daerah lain, dia akan senantiasa memberikan nasihat agar agan waspada dengan lingkungan yang mungkin membawa pengaruh buruk terhadap agan. dan jauh dihatinya dia benar-benar takut kehilangan agan, pernah dengar ‘jauh dimata, dekat dihati?’

16. Orang yang mencintai agan bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

17. Orang yang mencintai agan sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon agan 100 kali sehari. Atau mengejutkan agan di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan agan.

18. Orang yang mencintai agan kadang-kadang merindukan agan dan melakukan hal-hal yang membuat agan pening. Namun ketika agan mengatakan tindakannya itu membuat agan terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

19. Jika agan memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar walaupun agan mungkin orang yang terbodoh di dunia!. bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu agan. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan agan walau sesulit apapun permintaan itu.

20. Kalau agan melihat handphone-nya maka nama agan akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari agan walaupun ia agan kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Dia juga menyimpan surat-surat agan di tempat khas dan segala pemberian agan menjadi benda-benda yang berharga buatnya.

21. Dan jika agan coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan agan, walaupun hal itu membunuh hatinya.

22. Jika suatu saat agan merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu agan karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu agan.

23. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa agan memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau agan terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan agan, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.

source: http://www.kaskus.co.id/thread/5185465a5b2acfc72b000002