Ruang Ganti Stoke Memanas Gara-gara Kepala Babi

Posted by Sangat Unik


Hanya gara-gara keisengan yang melibatkan kepala babi, suasana internal di tim Stoke City memanas. The Potters akan melakukan investigasi untuk mengusut permasalahan ini.

Masalah ini berawal ketika striker Stoke, Kenwyne Jones, membuka lokernya dan menemukan benda asing di dalamnya. Di sana ada kepala babi yang masih penuh darah di antara pakaiannya.

Diduga orang yang memasukkan kepala babi ke loker Jones adalah rekan setimnya, Glenn Whelan. Mungkin niat Whelan cuma bercanda, tapi Jones terlanjur marah dan meluapkan emosinya dengan melemparkan batu bata ke mobil Whelan.

Wajar kalau Jones naik pitam dengan kejadian ini. Sebagai penganut Rastafarian, pemain asal Trinidad & Tobago ini memang tidak makan babi. 

Pemain Stoke lainnya, Break Shea, membuat situasi makin panas ketika dia mengunggah foto kepala babi tersebut di Instagram disertai deskripsi "olok-olok ruang ganti menggila".

Bukan cuma Jones yang marah setelah insiden ini. Pacarnya, Kissa Abdullah, juga meluapkan kekesalannya lewat akun Twitter-nya.

"Pria besar bertindak seperti anak-anak. Kepala babi bukanlah lelucon. Itu menjijikkan. Saya tak tahu bagaimana itu bisa jadi lucu!! Benarkah??" tulisnya.

Stoke langsung bertindak untuk menanggapi kekacuan akibat ulah pemain mereka ini. Mereka akan melakukan penyelidikan.

"Klub menganggap serius laporan insiden di kamp latihan kami siang ini. Investigasi internal menyeluruh akan dilakukan dan mereka yang bertanggung jawab atas perilaku yang tak bisa diterima akan ditindak sesuai prosedur disiplin klub," demikian pernyataan Stoke. Demikian dikutip dari Guardian.

sourcehttp://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/05/18/032527/2249481/72/ruang-ganti-stoke-memanas-gara-gara-kepala-babi?b99220270