Perpisahan Paling Mengharukan di Premier League

Posted by Sangat Unik


Laga pamungkas Premier League yang digelar serentak, malam tadi, mungkin akan menjadi yang paling mengharukan dalam sejarah sepakbola Inggris. Beberapa manajer dan pemain-pemain kondang Premier League melakoni laga perpisahan.

Sir Alex Ferguson untuk terakhir kalinya memimpin Manchester United. Sedangkan striker Stoke City, Michael Owen; gelandang MU, Paul Scholes, dan bek Liverpool, Jamie Carragher, melakoni laga terakhir sebelum akhirnya gantung sepatu.

Everton juga menggelar laga perpisahan untuk sang manajer David Moyes. Pria asal Wales ini akan ke Old Trafford guna menggantikan peran Ferguson. Tak hanya itu, fans Everton juga menggelar laga perpisahan untuk Phil Neville. Mantan bek MU ini telah 8 tahun menjadi pilar The Toffees.

Newcastle United tak mau ketinggalan dengan menggelar laga perpisahan bagi pahlawan lokal mereka, Steve Harper. 20 tahun sudah Harper berjuang membela klub kota kelahirannya itu. Sedangkan mantan kapten Aston Villa, Stiliyan Petrov juga memutuskan pensiun untuk fokus melawan penyakit leukemia. 

Dan akhirnya, laga perpisahan juga terjadi di Stamford Bridge, markas Chelsea. Klub London Barat ini menggelar laga perpisahan untuk sang manajer Rafael Benitez. Ironisnya, ini harus terjadi saat Benitez sukses mempersembahkan trofi Europa League. 

source: http://bola.viva.co.id/news/read/414333-perpisahan-paling-mengharukan-di-premier-league