Kisah Unik di Balik Hobi Koleksi Gitar Rooney

Posted by Sangat Unik

Headline   

Tak hanya jago memainkan si kulit bundar, Wayne Rooney ternyata juga gemar menikmati petikan gitar. Ia juga gemar mengoleksi gitar bertandatangan musisi ternama.
Pemuda kelahiran Liverpool itu kerap mengirimkan sebuah gitar kepada sejumlah musisi di Inggris dan meminta tanda tangan mereka. Diantaranya adalah gitaris The Beatles, Paul McCartney, musisi Oasis, Noel Gallagher, serta yang terkini adalah gitaris solo yang tengah tenar di Inggris, Ben Howard.
Dilansir The Sun, Rooney mengirim sebuah gitar akustik merek Martin kepada musisi kidal itu untuk ditandatangani.
Meski Ben dikenal sebagai fans sejati Liverpool, ia merespon permintaan penyerang berusia 27 tahun itu dengan ramah. Ia kirimkan kembali gitar tersebut dalam keadaan utuh, dengan tanda tangannya pada gitar tersebut.
Bicara soal koleksi gitar Rooney, apa yang dilakukan Ben amat berbeda dengan apa yang dilakukan Noel Gallagher enam tahun lalu.
Kala itu, Coleen, sekarang menjadi istri Rooney, ingin memberikan kejutan ulang tahun untuk Rooney berupa gitar bertandatangan Noel. Coleen pun mengirimkan sebuah gitar Gibson Les Paul kepada Noel, seorang fan sejati Manchester City.
Front man Oasis tersebut memang mengembalikan gitar tersebut lengkap dengan tanda tangannya. Namun tidak hanya itu, ia lebih dulu mengecat gitar tersebut dengan warna biru muda seperti warna kebanggaan City serta menuliskan lirik Blue Moon, ‘lagu kebangsaan’ Manchester City, di atasnya.
Tak hanya itu, saat mengirimkan gitar tersebut, Noel menuliskan pesan ‘selamat ulang tahun Spongebob’.
Tak lama setelah itu, Rooney berhasil mencetak gol kemenangan MU ke gawang City. Roo pun membalas Noel dengan cara mengirimkan foto selebrasi golnya lengkap dengan tandatangan. Noel tak mau kalah, ia kirimkan kembali foto tersebut kepada Roo, dengan menempelkan stiker Spongebob menutupi wajah Rooney. Ada-ada saja ya?

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1990720/kisah-unik-di-balik-hobi-koleksi-gitar-rooney#.UZorkaLTy8A