Galau RvP, Antara City,United,ataukah Juventus

Posted by Sangat Unik


Bursa transfer liga Inggris makin memanas, pasalnya salah satu pemain yang mendapatkan golden boot musim 2011/2012 yaitu Robin Van Persie akan meninggalkan Emirates Stadium setelah tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Banyak pemberitaan kalau Van Persie akan di beli oleh 3 tim raksasa liga Inggris dan liga Italia, yaitu Juventus,Man. United,dan City. Dan banyak juga yang menyebutkan kalau tawaran Juventus,United,dan City di tolak oleh pihak Arsenal. Ada apa di balik penolakan ini? apakah akan ada rencana yang 'terselubung'? ataukah hanya permainan Arsenal yang masih ingin pemain berusia 28 tahun tersebut menginjakkan kakinya di rumput Emirates Stadium? kita tidak sama-sama tahu.

Tapi banyak juga yang memberitakan bahwa pemain bernomor punggung 10 tersebut akan hijrah ke Old Trafford dan beberapa waktu yang lalu, SAF mempunyai teman yang di percaya yang mampu memindahkan Persie ke Old Trafford.


Menurut salah satu fansclub United di Indonesia, yaitu United Army. RvP lebih memilih United ketimbang Juventus ataupun City, dan hal ini bertentangan dengan pemberitaan Independent yang menyatakan kalau Persie akan lebih memilih Juventus.

So? Kita akan update terus tentang pemberitaan ini.