Lima Duel Pemain Di Laga Manchester United Versus Tottenham Hotspur

Posted by Sangat Unik


EPL,Wayne Rooney,Manchester United v Tottenham Hotspur

Mencatat hasil buruk di tiga laga pertama Premier League 2012/13, sekali kalah dan dua kali seri, Tottenham Hotspur bangkit dengan merebut dua kemenangan konsekutif atas Reading serta Queens Park Rangers.
Akhir pekan ini, harapan The Lilywhites untuk melanjutkan tren positif dihadapkan pada tantangan luar biasa susah. Mereka harus bertamu ke Old Trafford. Dalam 20 kunjungan terakhir ke rumah Manchester United itu, Spurs sama sekali tak pernah menang, dan menelan kekalahan sebanyak 17 kali.
Bos Tottenham, Andre Villas-Boas, juga tak punya rekor bagus kontra Sir Alex Ferguson. Musim kemarin saat masih menukangi Chelsea AVB takluk 3-1 di Theatre of Dreams dan imbang 3-3 di Stamford Bridge.

Kendati demikian, catatan jelek itu toh justru bisa menjadi faktor pendongkrak motivasi bagi Spurs dan AVB untuk merebut kemenangan atas sang runner-up klasemen sementara.

The Red Devils sendiri menargetkan raihan angka maksimal sambil mengintip peluang naik ke tempat teratas mengingat sang pemuncak, Chelsea, melakoni pertandingan sulit derbyLondon melawan tuan rumah Arsenal.

Racikan tepat dari kedua pelatih vital untuk menentukan hasil akhir laga, namun yang lebih penting tentu bagaimana para pemain menerjemahkan strategi tersebut di lapangan.
Berikut ini duel lima punggawa United dan Spurs yang bisa menjadi kunci pertandingan.


source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/09/28/3410241/spesial-lima-duel-pemain-di-laga-manchester-united-versus