10 Game Menarik Di PlayStation Vita

Posted by Sangat Unik

KONSOLgame portabel terbaru dari Sony, PlayStation Vita tentu sangat menarik minat para pengembang game. Kira-kira apa saja game
 yang saat ini tersedia untuk gadget tersebut? 

1. Uncharted: Golden Abyss
 

Petualangan Nathan Drake dalam Uncharted: Golden Abyss memiliki karakter dan lokasi baru. Terdapat pemandangan hutan lebat lengkap dengan lingkungannya. Latar belakangnya mencolok dengan efek pencahayaan spektakuler. Gerakan animasi Drake sangat halus. Gamedapat dimainkan menggunakan layar sentuh. 

2. Wipeout 2084 

Permainan futuristis PlayStation sejak tahun 1995 ini dibuat di studio Sony di Liverpool. Balap mobil anti gravitasi ini dilengkapi fitur mampu melawan pembalap lain di Wipeout HD Fury.

3. ModNation Racers
 

Game trek balapan ini dikembangkan United Front Games untuk PlayStation 3 dan PlayStation Portable. Pemain bisa merancang dan membuat karakter kendaraan dan trek balap secara rinci. Modifikasi trek balap menggunakan alat track studio yang sudah tersedia. Pemain juga bisa memilih 29 jenis tempat untuk jalur trek.

4. Little Deviants
 

Bigbig Studios sengaja menciptakan Little Deviants untuk mendapatkan keuntungan dari fitur-fitur yang terdapat di dalam PlayStation Vita. Permainan tersebut memanfaatkan layar sentuh, sensor gerak, kamera, mikrofon dan elemen penambah realitas. 

5. Sound Shapes
 

Permainan berplatform grafis sederhana ini menggunakan musik sebagai pengait untuk mengambil pemain. Pemain bertugas mengumpulkan blok di seluruh tingkat dan menghindari hambatan. Saat mengumpulkan blok, sistem akan menambahkan elemen musik baru pada skor.

6. Gravity Daze
 

Bintang game Gravity Daze adalah seorang gadis remaja berambut pirang bernama Kat. Ia terdampar di sebuah kota bernama Hexaville tanpa mengingat caranya sampai di sana. Ketika sedang mengejar kucing di taman kota, kekuatan ajaib menerpanya. Tubuhnya pun berada di gravitas nol. 

7. Hot Shots Golf 

Permainan golf ini menyuguhkan grafis tajam, kru golf dan para caddy dengan pakaian menarik. Pemain bisa terlibat pada aksi turnamen online di PlayStation Vita dan menciptakan angka terbaik. 

8. LittleBigPlanet 

Pemain mengontrol karakter bernama Sackboy untuk berkeliling dunia dengan melompat dan meraih benda. Berbagai multiplayer tersedia dan dilengkapi platform mini non-game. FiturPass’n’Play pada PlayStation Vita mampu menciptakan permainan secara onlinedengan PlayStation Network.

9. Tekken Versus Street Fighter
 

Karakter petarung favorit melalui pertempuran seru hadir dalam game untuk PlayStation Vita ini. Akan ada karakter tamu, yaitu Cole McGrath dari permainan Sony ‘Infamous’. 

10. Hustle KingsPermainan biliar dengan integrasi kontrol layar sentuh ini menggunakan sentuhan kombo dan kontrol stik analog untuk menembak sasaran. Kesulitannya adalah mengambil gambar dalam variabel luas. Namun bisa mengatur panduan tepat dimana bola akan dipantulkan. Pemain bisa chatting dalam game menggunakan mikrofon NGP.



Sumber