Melihat Kapal Pesiar Super Mewah Baru Milik Presiden Russia

Posted by Sangat Unik

Kapal Pesiar Presiden
Menurut laporan, Presiden Rusia Dmitry Medvedev telah merencanakan pembangunan yacht raksasa sebesar 53 meter buatan Turki SIRIUS yang disebut Proteksan-Turquoise ( sekarang disebut Leo Fun) untuk bertindak sebagai tempat penyambutan bagi para anggota VIP (maksudnya mereka yang punya duit banyak) dan para pemimpin dunia selama Olimpiade Musim Dingin di Sochi,Rusia.

Menurut laporan yacht raksasa tipe explorer, yang saat ini disebut Leo Fun, akan diganti sebagai Sirius yacht. Kapal pesiar ini dibangun oleh Proteksan-Turquoise semacam perusahaan Konstruksi Yacht untuk pengusaha Italia dan diluncurkan kembali pada tahun 2009. Kapal pesiar ini telah beroperasi sebagai yacht charter dan tidak diketahui apakah ia masih akan tersedia dalam kapasitas itu.

Mesin Yacht Sirius dibangun dengan kuat, bisa pergi ke mana saja, yacht bergaya dengan baja dan struktur dari aluminium. Dia bisa menampung 12 orang untuk tidur semalaman dengan Master Suite Roomnya (dek utama), Ruang VIP, dan lebih dari 3 double cabins (kabin ganda) dan satu twin cabin yang terletak di dek bagian bawah.

Sementara berlabuh di pelabuhan M / Y SIRIUS memiliki ruang untuk sekelompok besar tamu untuk hiburan dan acara jamuan sosial atau makan malam. Perahu itu memang dibangun sebagai kapal pesiar mewah dan dia bisa mencapai kecepatan 18 knot pada puncaknya, seperti yang didukung oleh saudara kembarnya Caterpillar 3512B mesin diesel.

KONSEP RUANGAN

 Kapal Pesiar Presiden 1

Kapal Pesiar Presiden 2

Kapal Pesiar Presiden 3

BAGIAN LUAR

Kapal Pesiar Presiden 4

Kapal Pesiar Presiden 5

Kapal Pesiar Presiden 6

Kapal Pesiar Presiden 7

BAGIAN DALAM
Kapal Pesiar Presiden 8
Kapal Pesiar Presiden 9
Kapal Pesiar Presiden 10
Kapal Pesiar Presiden 11
Kapal Pesiar Presiden 12
Kapal Pesiar Presiden 13
Kapal Pesiar Presiden 14
Kapal Pesiar Presiden 15
Kapal Pesiar Presiden 16
Kapal Pesiar Presiden 17
 Kapal Pesiar Presiden 18