Widy 'Vierra': Masih Terngiang FixedFest

Posted by Sangat Unik

Gelaran Britama FixedFest’2011 hari Sabtu (11/6) kemarin memang masih menyisakan kepuasan tersendiri bagi penggemar sepeda fixed gear dan pengunjung lainnya. Salah satunya Widy Vierra, di mana dirinya sangat bersemangat untuk nggak absen dari gelaran ini.  
“Gue memang semangat banget dateng ke Britama FixedFest kemarin. Belakangan ini gue memang hobi sepedaan pake fixed gear dan nggak taunya ketemu banyak teman. Sebelumnya juga sudah bayangin kalo FixedFest ini bakalan seru banget. Akhirnya dateng deh. Hehe..” ujarnya cengengesan kepada Hai Online.
Bagi dirinya yang memang salah seorang penggemar sepeda fixed gear, gelaran ini menjadi sebuah pesta tersendiri. Nggak hanya sekedar kumpul-kumpul, tetapi juga menjadi ajang adu kemampuan. Nggak tanggung-tanggung Widy pun turut meramaikan salah satu lomba yakni Mini Race.
“Sebenernya untuk seru-seruan aja ikutan lomba. Eh tapi nggak taunya juara dua. Mungkin gara-gara merasa tertantang balapan kali ya, jadi semangat. Nggak rugi deh dateng langsung dari bandara abis itu lanjut manggung. Biar drop yang penting seneng!” tambahnya lagi sambil sumringah.
Nah, jadi kapan kita sepedahan bareng? Hehe..

Sumber: Hai Magazine