Kamar Anak Sylvester Stallone Berbau Busuk dan Menjijikkan

Posted by Sangat Unik

Kamar Anak Sylvester Stallone Berbau Busuk dan Menjijikkan

Anak aktor laga ternama Sylvester Stallone, Sage Stallone, diperkirakan tewas akibat penyalahgunaan obat-obatan medis. Pria berusia 36 tahun ini diperkirakan telah tewas tiga hari setelah ditemukan. Demikian dilansir TMZ, Minggu (15/7/2012).
Seperti yang disampaikan seorang sumber, pria kelahiran 5 Mei 1976, kemungkinan Sage telah tewas sejak 3-4 hari setelah ditemukan. Sage dikenal hidup seperti Howard Hughes, kadang-kadang menghabiskan waktu di kamarnya yang dipenuhi sampah termasuk sisa puntung rokok, bir, soda, dan makanan.
Tidak hanya itu, laci pakaian juga ditemukan beragam pil dalam jumlah yang sangat besar. Sage tak berkomunikasi dengan orang-orang sejak Jumat pekan lalu meski seorang tukang bersih datang berkunjung ke apartemen itu.
Tukang bersih kamar juga diberitahu agar tak mengetuk kamar Sage. Seorang petugas yang masuk ke kamar Sage mengatakan kondisi kamar itu sangat busuk dan menjijikkan.
Keberadaan Sage dipertanyakan sang ibu, Sasha Czack, yang kemudian menelepon tukang bersih apartemen karena tak bisa menghubungi anaknya. Saat itulah, Sage ditemukan sudah tak bernyawa. Sage naik daun saat membintangi Rocky V bersama sang ayah pada tahun 1990.
source: http://www.tribunnews.com/2012/07/15/kamar-anak-sylvester-stallone-berbau-busuk-dan-menjijikkan