Man United Masih Akan Datangkan 1-2 Pemain Lagi

Posted by Sangat Unik

image

Manchester United berencana mendatangkan satu atau dua pemain lagi dalam bursa transfer musim ini. Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku, dengan selesainya Euro 2012, kepindahan seorang pemain bisa berlangsung cepat.
"Kami mencoba untuk mendatangkan satu atau dua lagi. Ketika ada turnamen besar berlangsung, maka akan ada penundaan dalam bursa transfer. Tapi, Piala Eropa kini sudah selesai, kami akan mencoba untuk mendatangkan satu pemain sesegera mungkin," ujarnya seperti dilansir Reuters.
Seperti diketahui, musim ini mereka sudah mendatangkan dua pemain yakni Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund serta Nick Powell dari Crewe Alexandra.
Kagawa, gelandang Jepang berusia 23 tahun, didatangkan MU setelah tampil apik bersama Dortmund dalam dua musim terakhir. Dia diharapkan mampu memberikan tenaga baru pada lini serang 'Setan Merah'.
Adapun Powell memang belum pernah bermain di Premier League dan usianya baru 18 tahun. Namun Fergie menilainya sebagai pemain muda yang menjanjikan. Ferguson telah membocorkan di mana dia akan memasang Powell, yakni akan memainkannya sebagai gelandang tengah.
Saat ini, The Red Devilas dirumorkan mengincar beberapa nama dari beberapa posisi. Dua di antaranya adalah gelandang Sao Paulo, Lucas Moura (19 tahun), dan bek kiri Everton, Leighton Baines (27 tahun).

source: http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sport/2012/07/13/17974/Man-United-Masih-Akan-Datangkan-1-2-Pemain-Lagi