Villas-Boas Akan Lepas Modric Jika Harga Cocok

Posted by Sangat Unik

Manajer Tottenham Hotspurs Andre Villas-Boas memperingatkan Manchester United, Real Madrid dan Paris Saint-Germain harus membayar harga penuh jika menginginkan Luka Modric.

Masa depan Modric menjadi spekulasi dalam 12 bulan terakhir, sejak Villas-Boas saat menangani Chelsea nyaris merekrut playmaker asal Kroasia itu.

Kini raksasa Spanyol Real Madrid yang dilaporkan sangat menginginkan Modric bergabung di Santiago Bernabeu musim panas ini.

Meski mendapat banyak tawaran dan minat, Villas-Boas menegaskan manajemen harus menahan Modric hingga mendapatkan penawaran dengan harga yang pantas.

"Sejauh ini ada tiga klub yang paling serius menginginkan Modric," kata Villas-Boas.

"Tapi sangat penting bagi Tottenham menahan diri. Situasi Modric akan terus berlanjut hingga harga yang diajukan sesuai," ujar Villas-Boas.

Tawaran cocok

Andre Villas-Boas
Andre Villas-Boas akan lepas Luka Modric jika mendapatkan tawaran yang sesuai.

Media Inggris memberitakan Spurs menginginkan Pound 35 juta bagi klub manapun yang menginginkan jasa Modric.

Dan, AVB -julukan Villas-Boas- mengatakan Modric sudah mengetahui harga yang disematkan klub atas dirinya.

"Sangat penting untuk mengetahui perasaannya. Kami sudah berbicara dan saya memahami pandangannya dan dia memahami pandangan klub," papar AVB.

"Modric adalah sosok cerdas dan memahami mengapa klub mempertahankan nilainya, hak dan kepentingan klub. Ini adalah situasi yang sulit," lanjut manajer asal Portugal itu.

Sejauh ini, lanjut Villas-Boas, klub belum menerima tawaran yang sesuai dengan keinginan manajemen.

"Jika tawaran yang diajukan cocok, saya kira tak akan ada masalah," tegas Villas-Boas.

Sementara itu, Villas-Boas membantah kabar Chelsea akan segera merekrut Hulk dari FC Porto ketika keduanya tertangkap kamera tengah bertemu di sebuah hotel di London.

"Hulk adalah pemain spesial dan kami meraih banyak prestasi di Porto. Tapi kami hanya sekadar bercakap-cakap," tegas Villas-Boas.

source: http://sport.detik.com/read/2012/07/19/132751/1969508/935/villas-boas-akan-lepas-modric-jika-harga-cocok?s991101935