Welbeck Minta Gaji Tinggi, United Kelimpungan

Posted by Sangat Unik

Danny Welbeck (Foto: Daylife)

Negosiasi kontrak baru antara Manchester United dan Danny Welbeck diperkirakan akan masih berjalan alot. Permasalahan gaji menjadi hal klasik yang belum disetujui oleh kedua belah pihak.
 
The Sun melaporkan, Welbeck kini berada dalam tahun terakhir dari kontraknya di Old Trafford, dan sejauh ini pembicaraan terhadap perpanjangan kontrak masih akan berlangsung selama beberapa hari ke depan.
 
Welbeck saat ini menerima 15 ribu pounds per pekan dan striker internasional Inggris ini meminta gajinya naik empat kali lipat menjadi 60 ribu per pekan. Nilai yang menurut manajemen United terlalu tinggi.
 
Meskipun demikian, pihak The Red Devils terakhir sudah menawarkan kesepakatan sekitar 40 ribu pounds per pekan, namun kabarnya tawaran tersebut langsung ditolak oleh perwakilan Welbeck.
 
Manajemen United mengharapkan kesepakatan nanti akhirnya tercapai, karena kehadiran Welbeck dianggap sangat penting, terutama karena pemain berusia 21 tahun itu adalah pemain homegrown yang menjadi syarat ketika klub mendaftarkan pemainnya di Liga Champions.
 
Pelatih United, Sir Alex Ferguson juga tentu tidak mau kehilangan pemain mudanya lagi, setelah kegagalan Setan Merah mempertahankan Paul Pogba karena tidak tercapainya kesepakatan gaji.
 
Pogba kini bergabung dengan klub raksasa Serie A, Juventus. Sementara pemain muda United lainnya yang juga hengkang adalah Yehezkiel Fryers, yang bergabung dengan Tottenham Hotspur.

source: http://bola.okezone.com/read/2012/07/11/45/661977/welbeck-minta-gaji-tinggi-united-kelimpungan