7 Cara Ampuh Menemukan Belahan Jiwa

Posted by Sangat Unik

7 Cara ampuh menemukan belahan jiwa

Denganmu semua air mata menjadi tawa suka ria
Akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka
Denganmu aku bahagia, denganmu semua ceria
Janganlah kau berpaling dariku karena kamu cuma satu untukku
(Karena kamu cuma satu - Naif)
Sudahkah kamu menemukan belahan jiwamu? Entah di mana dan kapan waktunya. Suatu hari, setiap orang pasti menemukan belahan jiwa, yang akan mencintai mereka selamanya. Berbagi tawa dan duka bersama. Jika kamu belum mendapatkannya, segeralah temukan dia. Tak ada waktu untuk diam termenung di sisi pintu. The Stir memberimu beberapa tips sederhana untuk menemukan belahan jiwa lho. Yuk kita coba!

1. Membuka diri dan menerima cinta dari orang lain. Percayalah, ada seseorang di luar sana yang diciptakan untukmu. Jangan biarkan kesempatan itu terlewat begitu saja. Kejarlah!

2. Kehidupan cintamu selalu menyedihkan? Inilah saat paling tepat untuk menemukan jawabannya. Terkadang, kita tak pernah sadar bahwa ada kebiasaan buruk yang harus diubah. Mungkin ini yang menjauhkanmu dari usaha pencarian belahan jiwa.

3. Melihat apa yang salah dengan hubungan masa lalu. Belajar dari kesalahanmu sendiri adalah sesuatu yang baik untuk hubunganmu selanjutnya.

4. Move on. Luka lama tak bisa disembuhkan dengan cepat. Namun, ada banyak hal yang terlalu indah untuk kamu sia-siakan. Kehidupanmu. Temukan belahan jiwamu dan rangkailah jalinan cinta kalian.

5. Bersyukurlah atas apa yang sudah kamu dapatkan. Melepas masa lalu yang suram dan mulai menemukan cinta yang lain.

6. Kamu menemukan adanya koneksi emosional dan spiritual dengan seseorang. Ini masih menjadi misteri yang tak pernah terpecahkan. Kenapa tiba-tiba jantungmu berdegup kencang ketika bertatapan dengannya? Kenapa hatimu sangat bergejolak, ketika kalian tak sengaja bersentuhan?

7. Nikmati kelajanganmu tanpa bersikap egois. Kelajanganmu bukan alasan untuk tetap bersikap egois dalam cinta. Suatu hari, kamu bahkan harus belajar untuk mengalah demi cinta.

Diam dan menunggu adalah cara paling pengecut dalam menemukan cinta. Kejarlah belahan jiwamu dan temukan dia ada di mana. Bahkan tanpa kamu sadari, dia akan hadir begitu saja di kehidupanmu. Sooner or later!

source: http://www.merdeka.com/gaya/7-cara-ampuh-menemukan-belahan-jiwa.html