Serem,Penampakan Hantu yang Mengegerkan Jepang

Posted by Sangat Unik

Kali ini kita akan menyajikan sebuah video yang menggegerkan dunia maya. Sebuah video yang memperlihatkan sosok hantu begitu nyata, walaupun kebenarannya masih dipertanyakan. Video yang berdurasi 5 menit 15 detik dan sudah disaksikan 119,250 itu, memperlihatkan kegiatan sekumpulan anak muda Jepang sedang mengadakan acara di sebuah restoran, namun acara tersebut berubah menjadi seram setelah seorang teman merasakan sesuatu yang ganjil. Ia pun menunjukkan tanggannya ke arah seorang perempuan berwajah pucat yang sedang duduk sendiri.

Penampakan Hantu(sumber:blogspot.com)

Pada saat diwawancara, seorang pemuda dalam video tersebut mengatakan kejadian ini tidak dibuat-buat dan merupakan pengalaman pribadi sangat aneh sekaligus menakutkan yang tak mungkin dia lupakan.
Tidak hanya itu, video rekaman yang berdurasi 5 menit lebih ini juga sempat membuat heboh masyarakat di Jepang dan menjadikan video penampakan hantu ini sebagaiheadline (berita utama) di sana. Kontroversi pun tidak dapat dibendung, ada yang mengatakan tidak mungkin ada penampakan hantu yang terlihat sangat jelas seperti itu, namun bagaimana dengan Kamu? apakah Kamu setuju video hantu ini hanya hasil rekayasa? coba kalian lihat dulu video penampakan hantu tersebut di bawah ini.

source: http://www.uniknya.com/2012/09/06/serempenampakan-hantu-yang-mengegerkan-jepang/