Chicharito Inginkan Tempat Utama

Posted by Sangat Unik


Striker Manchester United (MU) asal Meksiko, Javier "Chicharito" Hernandez, bertekad terus berusaha untuk mendapatkan tempat utama di tim Sir Alex Ferguson. Meski berat, dia siap terus membuktikan kemampuannya.

Chicharito baru tampil emapt kali sebagai starter pada musim ini, termasuk kala MU menjamu Newcastle, Rabu (26/12/2012). Pada pertandingan itu, ia mencetak gol penentu kemenangan 4-3 dan membuat MU kini kokoh di puncak klasemen, unggul 7 poin dari saingan utamanya, Manchester City. Sebab, pada saat yang sama City menyerah 0-1 dari Sunderland.

"Tanyakan kepada setiap pemain di dunia, mereka pasti ingin selalu dimainkan di setiap pertandingan," kata Chicharito.

Dia menjadi starter saat melawan Newcastle, karena Wayne Rooney cedera lutut. Sementara penyerang lain, Danny Welbeck, sedang sakit.

Meski jarang dimainkan, Chicarito bisa memahami karena Alex Ferguson memiliki banyak pilihan. Baginya, yang terpenting tim selalu menang. Meski begitu, dia ingin menjadi bagian penting dari perjalanan sejarah Setan Merah.

"Kompetisi di sini (MU) memang luar biasa. Ini klub terbesar di dunia. Anda harus sadar ada lima striker yang ingin selalu menjadi bagian dari setiap pertandingan. AKu harus membuktikan diri dalam semenit atau 90 menit bahwa aku ingin bermain sebagai starter," jelasnya. 

source: http://bola.kompas.com/read/2012/12/27/21480386/Chicharito.Inginkan.Tempat.Utama