Evra Tersanjung Diminati PSG tapi Bahagia di MU

Posted by Sangat Unik


Bek Manchester United Patrice Evra mengaku tersanjung dengan ketertarikan Paris St. Germain. Akan tetapi, Evra akan menolak tawaran klub Prancis itu karena bahagia bersama klubnya sekarang.

Evra dikabarkan menjadi incaran PSG di bursa Januari. Carlo Ancelotti menginginkan bek kiri baru setelah tak puas dengan performa Maxwell.

Awalnya Ashley Cole (Chelsea) yang diincar. Namun belakangan, Ancelotti mengarahkan bidikannya kepada Evra karena kemampuannya berbicara tiga bahasa akan lebih memudahkan dia untuk membaur dengan tim yang multikultur.

"Ini adalah klub dari ibukota, aku memang tidak pernah menyembunyikan kecintaanku kepada Paris, meskipun (AS) Monaco akan tetap jadi klubku," ungkap Evra kepada Canal +.

"Adalah kehormatan bahwa Paris tertarik kepadaku, terutama karena aku fans mereka, tapi Anda harus membunuh (Sir Alex) Ferguson sebelum aku datang ke Paris. Tidak ada apapun dan aku bahagia di Manchester," sambung dia sembari berseloroh.

Untuk mendatangkan Evra, PSG dilaporkan akan mengajukan penawaran sekitar lima juta pounds (sekitar Rp 77 miliar) kepada MU.

source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/12/10/124828/2113990/72/evra-tersanjung-diminati-psg-tapi-bahagia-di-mu?b99220370